Read more: http://hzndi.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-dan-tips-pengaturan-meta.html#ixzz2CYMWqCPh IKLAN KECIK

Jumat, 16 November 2012

Saya seorang jenderal konsul kehormatan, jadi saya memiliki diganggu gugat," kata seorang Kelley jengkel memberangkatkan dalam rekaman yang dirilis oleh polisi. "Saya tidak tahu apakah Anda ingin mendapatkan perlindungan diplomatik yang terlibat juga."
Kelley bukan diplomat, dia memegang gelar seremonial "konsul kehormatan" untuk Korea Selatan, salah satu dari ikatan informal banyak prestise dan kekuasaan yang ibu 37 tahun dari tiga energik telah mengacungkan untuk mendaki ke anak tangga atas tangga sosial dalam komunitas militer konservatif.
Kelley, istri seorang ahli bedah kanker, memiliki resume tipis, keluarga bermasalah, keuangan goyah dan reputasi untuk menjadi, sebagai salah satu kenalan di sini menaruhnya, "Tampa Kardashian." Sekarang dia adalah pusat skandal yang telah berlangsung dipaksa keluar David H. Petraeus sebagai direktur CIA, mengancam karir Kelautan Jenderal John Allen, komandan pasukan AS dan internasional di Afghanistan, dan melemparkan tokoh yang sebelumnya tidak diketahui dan urusan seks ke internasional ketenaran.
Keluhan Kelley untuk musim panas FBI lalu bahwa dia dilecehkan oleh email memicu penyelidikan yang mengungkap perselingkuhan Petraeus 'dengan penulis biografinya, Paula Broadwell, penulis email tersebut. Penyelidikan juga menemukan apa yang telah disebut Pentagon 20.000 sampai 30.000 halaman mungkin "komunikasi yang tidak pantas" antara Kelley dan Allen, yang nominasi untuk tugas bergengsi mengawasi semua militer NATO telah ditunda.
Allen "bermaksud untuk sepenuhnya bekerja sama dengan peneliti inspektur jenderal dan diarahkan stafnya untuk melakukan hal yang sama," kata pengacaranya, Kolonel John Baker, pengacara pembela kepala Korps Marinir, mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu. "Sampai-sampai ada pertanyaan tentang komunikasi tertentu dengan Jenderal Allen, ia saham dalam keinginan untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan yang lengkap dan secepat mungkin."
Tentara ditangguhkan izin keamanan Broadwell, yang memberikan akses ke informasi rahasia. Dia adalah seorang letnan kolonel dan perwira intelijen di Cadangan Angkatan Darat.
Presiden Obama mengatakan pada konferensi pers di Gedung Putih bahwa ia telah melihat "tidak ada bukti pada saat ini" bahwa informasi rahasia telah dikompromikan, namun mencatat bahwa penyelidikan FBI terus. Dia memuji Petraeus, yang mengundurkan diri Jumat, untuk "karir yang luar biasa" dalam militer dan CIA. "Kami lebih aman karena karya Dave Petraeus telah dilakukan," katanya.
Dari 2008 sampai 2010, Petraeus memimpin Komando Pusat, yang menjalankan operasi militer AS di Timur Tengah, termasuk perang di Irak dan Afghanistan. Perintah ini didasarkan pada MacDill Air Force Base, pada meludah tanah yang menjorok ke Tampa Bay. Dasar ini juga merupakan rumah bagi Komando Operasi Khusus AS dan perwakilan host dari 60 negara yang bekerja sama untuk memerangi terorisme setelah 11 September 2001.
Cuaca sejuk, sebuah teluk berkilau dan populasi militer-ramah telah membuat Tampa sambutan posting untuk petugas dan tempat favorit bagi para pensiunan seperti Jenderal Norman Schwarzkopf, yang memimpin tahun 1991 Perang Teluk Persia. The New York Yankees akhir pemilik George Steinbrenner memiliki stan di steak Palm, di mana karikatur nya menghiasi dinding - bersama dengan orang-orang dari dua tetap lainnya, Scott dan Jill Kelley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar