Read more: http://hzndi.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-dan-tips-pengaturan-meta.html#ixzz2CYMWqCPh IKLAN KECIK

Jumat, 16 November 2012

Bintang sepak bola AS Harapan Solo dan mantan Seahawks ketat akhir Jerramy Stevens tampaknya telah menikah minggu ini, meskipun menghabiskan beberapa hari di Pengadilan Kota Kirkland penangkapan kekerasan dalam rumah tangga Stevens ' .
Harapan Solo Jerramy Stevens komposit

Harapan Solo dan Jerramy Stevens. (Getty Images Foto)

Selasa malam ada laporan bahwa pernikahan itu memang terjadi, seperti KJR radio Dave "Softy" Mahler melaporkan melalui Twitter bahwa semua proses pengadilan tidak mengubah rencana Solo dan 'Stevens. salah satu rekan tim nasional Solo tim, kiper Jillian Loyden, telah tweeted bahwa ia "senang menyaksikan seperti perayaan menakjubkan cinta sejati," menunjukkan pernikahan telah terjadi tetapi tidak memberikan rincian yang cukup untuk sisa dari kami untuk yakin.
Hope Solo Jerramy Stevens compositeHope Solo and Jerramy Stevens. (Getty Images photos

Pada hari Rabu, sehari setelah peristiwa bahagia, KING-5 Chris Daniels melaporkan bahwa ia berbicara dengan seorang peserta pernikahan yang mengatakan kesempatan itu Ia juga mendapat tangannya di beberapa foto dari pasangan bersama-sama, dengan keluarga "indah." Dan dengan teman-teman, dikirim ke Daniels "oleh seseorang untuk ingin menunjukkan betapa bahagianya baik Solo dan Stevens adalah satu sama lain," tweeted Daniels.

Sementara itu, semua ini cukup memuaskan cukup bagi kita di seattlepi.com untuk melaporkan bahwa Solo dan Stevens memang menikah. Kami terus memeriksa Raja catatan di County perkawinan, dan sementara aplikasi pernikahan mereka terus dapat dilihat, surat nikah yang benar belum tersedia.

Tapi sekarang, pada Kamis sore, ada yang dominan bukti - untuk menggunakan istilah hukum - bahwa pasangan memang telah diikat simpul. Laporan terus terbang ke segala arah, terutama mengutip Mahler dan Daniels, yang Solo dan Stevens menikah di sebuah upacara kecil di dekat Snohomish pada Selasa malam.

At 2:37 Kamis, Solo tweeted foto dirinya dan hubby barunya di depan beberapa pohon di sekitar sini (menciak tertanam di bawah). "Hari yang indah cerah Seattle!" Tulisnya. Dalam foto tersebut, Stevens mengenakan cincin di jari manis kiri-nya - cincin dia tidak mengenakan beberapa minggu yang lalu dalam gambar mereka berdua berpose dengan jack-o'-lantern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar